REVIEW NYX LOVE YOU SO MOCHI EYESHADOW SLEEK AND CHIC PALETTE

April 17, 2018

Hellaaaaw!
Welcome back to my blog!

Review kali ini yaitu tentang eyeshadownya nyx yang baru itu lho...
Kepo gak?
Kepo kan?

Jadi nama produknya itu NYX LOVE YOU SO MOCHI dan yang kupunya ini shade yang Sleek and Chic.
Sesungguhnya NYX ini ngeluarin eyeshadow palette dengan 2 pilihan yaitu Sleek and Chic dan Electric Pastel. Dia juga ngeluarin Highlighter palette 2 pilhan dan Beberapa warna Powderpuff Lippie.
Tapi di postingan ini aku bakal bahas yang EYESHADOW PALETTE SLEEK AND CHIC aja ya hehe..


Apasih yang menarik dari eyeshadow ini? yap! menurut aku yg bener2 bikin aku pengen punya palette ini tuh karena texturenya gaess!!
teksturnya tuh kayak mochi gitu, gemes abis dah!

Langsung ke penampakannya...


Lucu banget kan? jadi di pilihan palette Sleek and Chic ini tuh warnanya lebih ke natural dan everyday wear banget dibandingkan pilihan warna yang Electric Pastels.



Untuk warnanya sendiri dari 10 warna yang ada semuanya shimmer dan cuma ada 1 warna aja yang matte yaitu warna putih pojok kanan atas. 



Nah bisa diliat juga untuk teksturnya yang super gemes itu. jadi dia bisa dipencet2 kayak mochi lembut gitu. tuh contohnya diatas udah ada bekas cetakan jari aku abis mencet eyeshadownya. tapi kalo udah di pencet gabisa balik ke bentuk semula ya! meskipun udah mendelep (apasih bahasanya) tapi kayak tetep masih bisa di pencet2 juga kok.

Pigmentasi dari nyx mah gausah ragu lagi ya walopun shimmer tapi oke punya dong pastinya.
Fyi, eyeshadow ini bakal lebih keluar warnanya kalo aplikasinya pake jari ya dibandingkan pake kuas.
Dia juga mudah di baur kalo menurut aku dan pencampuran warna satu ke warna lainnya kalo pas dipake di mata tuh transisinya bagus gitu. 


Sekarang aku mau tunjukin swatchesnya dari 10 warna yang ada di palettenya nih

Without Flash
With Flash
Itu guys perbandingan foto swatches tanpa flash dan pakai flash. Bagus banget kan ya?
Warna yang paling aku suka di palette ini tuh yang agak coral2 itu hehe gemes pisan euy!

Untuk harganya palette ini sebenernya 320 ribu rupiah tapi..... minggu kemarin masih baru2 launching jadi ada introducing price gitu jadi cuma 275 ribu aja hehehe.
lumayan kan ya diskonnya. aku beli di AEON Departement Store di BSD dan kata mbaknya diskonnya sampe akhir bulan April 2018 ini aja hehe
Saran aku buat kalian yang mau beli, sekarang2 aja karena selain lagi hype palette ini bagus, dan pastinya diskon! hehehe


Segitu aja ya review dari aku. maaf nih kalo kurang lengkap.
Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya!

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook