REVIEW QL COSMETICS EYEBROW CREAM SUKA BANGET DECH!

April 18, 2018

HELLAW EVEREBODEHHH!

Siapa yang sehari2nya sudah menganggap alis seperti baju? alias bisa bikin malu kalo keluar gapake alis dulu hehehe
Jaman sekarang alis udah jadi makeup wajib deh ya pokoknya..

Aku mau cerita, jadi beberapa waktu yang lalu aku mendengar kabar menyedihkan mengenai salah satu brand cosmetics aku yang paling kusukai. dia brand korea, dan pensil alisnya itu sangat terkenal dan dipakai sejuta umat, tapi....... ternyata mengandung logam berat cyin!!!

Wah sedih banget tuh kan..
harus cari pensil alis kayak mana lagi kan yang murah dan enak gitu soalnya beberapa pensil alis yang pernah aku coba gak cocok gitu dan aku kurang suka karena warnanya lah, atau terlalu keras, cepet luntur dll

Nah, suatu ketika di grup line beauty enthusiast lagi bahas pensil alis kedengeran tuh merk QL COSMETICS dan banyak yang bilang bagus! pada cinta banget gitu ceritanya...
Mulailah gue penasaran dan iseng main ke DAN+DAN deket rumah, EH NEMU itu QL COSMETICS EYEBROW CREAM langsung lah gue beli karena penasaran.



Nah bentukannya kayak gitu gaes, gue milih yang warnanya coklat karena emang di tokonya kemaren cuma tinggal 2 biji dan warnanya tinggal itu aja. gue pun gatau apa emang QL Cosmetics ini ngeluarin eyebrow cream apakah cuma 1 warna atau ada warna lainnya...



Nah isi produknya itu kayak yang aku foto, jadi ujung yang satunya itu adalah brushnya, dan ujung satunya lagi yaitu isi produknya. Bentukan isi produknya kayak cream ya gengs
kayak yang di foto ini



Untuk swatches waranya itu kayak gini


Bisa kalian liat yang atas itu kalo gak di blend, dan yang bawah itu kalo udah di blend.
Gila gaksih???

Jujur ya aku suka banget parah produk ini, karena dia warnanya bagus gak terlalu merah, gak terlalu item, pokoknya warna coklatnya pas.
Nah karena dia bentuknya cream kayak pomade gitu, so pasti bikin bulu2 alis stay gak berantakan juga.
Oh iya ini bener2 tahan air tahan keringet dan tahan lama.. pokoknya beneran deh gue suka banget dan gue pasti akan beli lagi kalo ini udah abis :')

Tapi ada satu hal yang kurang dari produk ini, dia gak ada spoolie (sikat alis) jadi gabisa sikatan gitu alisnya kalo traveling terpaksa harus bawa alis product lain atau bawa spoolie sendiri. tapi bisa aja sih kalo mau nyikatnya pake brushnya 
cuma kalo buat aku kurang afdol aja gitu kalo alis gak di sikat...

Ini yang paling penting gengs! dari review gu e diatas kalian harus tau banget ini yang paling gue suka....
HARGA!!!
kalian tau harganya berapa?
Cuma 31 ribu doooong!!!!!
Gila banget kan dengan produk seindah itu harganya cuma 30 ribuan. Fix banget inimah benda wajib punya.

Makasih ya buat orang2 di grup beauty enthusiast yang udah ngeracunin aku, dan aku bakal nularin racun ini ke kalian semua yang baca hehehehe


Semoga bermanfaat yaa!!!

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook