REVIEW MISE EN SCENE PERFECT REPAIR SERUM

April 20, 2018

Hellaw again gaess!!

Hari ini aku mau share sesuatu yang agak beda nih.
biasanya kan aku sharenya review produk makeup terus yakaaannn nah hari ini aku mau review hair care hehehhe

Langsung aja ya gausah banyak basa basi

Nama produknya itu MISE EN SCENE PERFECT REPAIR


Ini gengs bentukannya kayak serum gitu, isinya 70ml aku beli di Watson di Myeongdong pas lagi ke korea hehehe
harganya sekitar 6000 won mungkin atau setara dengan 80 ribuan aku agak lupa. dan itu kebetulan barang diskon (pemburu diskonan biasalah)

Bentukan isinya kaya gini gengs


Seperti serum rambut pada umumnya, warnanya bening tapi agak orange. baunya juga kayak serum rambut biasanya gituloh, seger gimana gitu...
Aku juga beli sekalian sama conditionernya tapi aku reviewnya di postingan lain ya hehe

Nah, mohon maap nih netijen karena sekarang aku sudah berhijab (Alhamdulillah) jadi aku gabisa kasih foto rambut aku gimana hasilnya setelah pake produk ini ya hehe. ku ceritain aja gapapa ya?

Jadi tipe rambut aku tuh kering melayang gitu jadi gampang banget kusut dan keliatan rusak karena aku suka gonta ganti cat rambut dan styling rambut TIAP HARI! yap bener! TIAP HARI selalu kena panas catokan gimana gak rusak...

Aku suka banget sama serum ini soalnya beneran di aku mempan, rambut singa aku bisa turun gak jengrak (apaya bahasa indonesianya tuh rambut kusut kayak manusia purba gitu) terus jadi gampang diatur juga.
Mungkin karena efek aku pake conditioner dengan merk dan fungsi perawatannya sama kali ya. hehe.

Untuk dimana bisa belinya kalo di sini mungkin belum ada tapi aku pernah liat di olshop ig yang biasanya jual barang-barang pre order dari jepang atau korea suka ada produk ini hehe.
untuk harganya  berapa aku juga gatau tapi ya soalnya kan tiap olshop pasti beda-beda gitu..

Sekian aja reviewnya hehe
sampai jumpa lagi~~

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook