MY CURRENT TOP 5 FAVORITE LIP PRODUCT

April 20, 2018

Hai semuanya!

Hari ini aku mau sharing sesuau nih agak beda dari biasanya loh hehe..
Biasanya kan aku review produk tuh, tapi sekarang aku mau kasih tau ke kalian  5 lip product yang akhir-akhir ini lagi aku sering pake dan aku suka banget. mostly lipstick hehehe

mau tau? mau dong ya.. langsung aja aku kasih tau okok??




  • NYX LINGERIE LIQUID LIPSTICK SHADE RUFFLE TRIM
Wah gila sih ini aku suka banget banget deh sampe udah repurchase 3x lho!!!
Aku suka banget warna nude kaya gini dia warnanya agak orange gitu dan yang bikin aku suka banget tuh karena di muka aku kalo dia dipake sendiri jatohnya nggak bikin keliatan pucet. udah gitu bisa banget buat jadi dasar warna bibir kalo kita mau buat ombre lips. pokoknya ini terfavorit aku nomer 1 dah!
  • MAKEOVER INTENSE MATTE LIP CREAM SHADE 013 DAINTY
Nah kalo ini versi pink2 gonjrengnya hehe kalo dipake sendirian gak terlalu norak kok. ya karena basicly aku gak suka warna gonjreng buat bibir karena keliatan agak aneh gituu kalo di aku. secara bibir aku tebel banget dan aku gamau keliatan kaya ikan. tapi untuk shade DAINTY ini gak samsekali keterangan buat aku.
biasanya aku jadiin si DAINTY ini buat jadi pasangannya NYX LINGERIE aku itu untuk buat ombre lips
  • LOREAL COLOR RICHE SHADE MAPLE MOCHA
Tau gak aku beli lipstick ini kenapa? karena ini lipstick yang dipake Dian Sastro pas di film Ada Apa Dengan Cinta 2 loh! Hayo siapa yang gak sadar? atau ada yang sadar? coba deh liat lagi filmnya hehehe. Jujur aku jarang banget suka lip product yang bentukannya lipstick. tapi khusus ini aku suka banget! warnanya super cantik dan agak kecoklatan gitu. gak terlalu norak kalo buat dipake sehari-hari. ini juga jadi salah satu andalan aku buat sehari hari.
  • EMINA CREAMMATTE LIPSTICK SHADE FUZZY WUZZY
Nah yang ini juga sama bentukannya lipcream. warnanya nude juga tapi lebih ke pink. dan teksturnya lebih enteng di bibir dibandingkan yang NYX LINGERIE. kadang kadang aku pake ini sendiri kalo lagi pengen bibir agak pink atau juga suka aku jadiin dasar warna buat ombre lips juga kalo mau lebih nge-pink! Harganya juga murah lho.. hehehe
  • MAYBELLINE COLOR SENSATIONA LIP TINT SHADE 01
Yang terakhir ini andalan aku kalo mau keluar rumah yang deket2 biar gak keliatan pucet bibirnya tapi gak mau keliatan extra. Liptint solusinya! Keliatan natural tapi ada warnanya, dia teksturnya gak kering jadi enak gitu walaupun liptint yang hasilnya sheer dan glossy jadi bikin lembab di bibir. yang aku punya ini warna no 01 dia agak lebih ke merah warnanya tapi gak menor.


Nah itu dia produk bibir yang aku suka sama alasannya kenapa. Buat kalian yang belum pernah coba atau penasaran mau beli dimana, bisa banget nih beli di SOCIOLLA karena disitu produk yang aku sebut di atas ada semua lho!!

Dan asiknya nih, kalian bisa dapet diskon 50.000 kalo kalian masukin kode vouchet aku SBNLA8FP tiap pembelanjaan 250.000 Tuh kan! ayo langsung aja di cek tunggu apa lagi?
Yuk langsung klik aja gengs!

www.sociolla.com?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Danah Khalishah

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook