REVIEW MIZZU ALTER EGO CONTOUR & HIGHLIGHT KIT BANANA

March 28, 2018

Helaaww gaes!

siapa disini yang suka contouring muka kalo pas makeup?
siapa disini yang gabisa idup tanpa highlighter?

hari ini aku mau review produk dari MIZZU gengs jadi dia bentukannya kayak Contour Kit dan Highlightet dalam satu palette gituuu. namanya MIZZU ALTER EGO CONTOUR & HIGHLIGHT KIT



Jadi sebenernya produk ini ada 2 shade, BANANA sama satunya lagi itu ROSE.
Kalo untuk yang banana keliatan lebih ke kuning-kuningan kalo yg rose itu lebih ke pink. terutama keliatan banget di warna highlight powdernya.

Palette yang aku punya itu yang banana ni penampakannya



Bahas mulai dari packagingnya yaaa,
Jadi packagingnya itu terbuat dari kayak bahan plastik doff gitu dan simple banget warna item. udah gitu aja dengan tulisan MIZZU Contour & Highlight Kit warna abu-abu yang bakal keliatan kalo kena cahaya dan tulisan ALTER EGO warna putih disebelah kanan bawah. di dalem packagingnya ada kaca yang lumayan besar gitu jadi bisa lah puas ngaca pake itu.walopun plastik tapi gak terkesan murahan loh gengs soalnya gak kayak plastik tipis ringkih gitu melainkan plastik tebel yg kualitasnya bagus. malah menurut aku keliatan mahalan. hehehe

Terus lanjut ke isi produknya ya..
Mulai dari texturenya itu sendiri powder dengan warna coklat untuk shadingnya, creme agak kuning untuk highlight (matte) dan creme agak kuning untuk highlight (shimmer).
kalo di usek2 pake tangan teksturnya gak keras, tapi gak buttery banget juga jadi sedeng2 aja deh. tapi kalo di ambil pake brush, fall outnya banyak sekali gengs jd bikin kotor tempatnya gituuu



Untuk foto swatchesnya itu yang paling atas highlight shimmernya, lalu highlight matte, dan yang paling bawahnya buat shading. untuk warna coklatnya gak terlalu tegas banget ya tapi pas udah di muka jadi keliatam bagus aja gitu ngeblend sama warna kulit aku dan gak lebay. tapi tetep bisa menciptakan bayangan2 yang diinginkan. ya karena emang itu fungsi contour sih ya hehe, intinya warna coklatnya pas dimuka.
untuk highlight yg matte biasanya aku pake buat set concealer di bawah mata supaya gak retak. cukup bagus sih soalnya warnanya juga pas gak terlalu putih.
dan yang paling aku sukaaaa itu highlighter shimmernya. wagelaseh ini mantap sekali. soalnya pigmentasinya bagus tapi gak blinding parah sih ya jadi kalo liat highlighter di muka gue gue masih bisa kok gak pake kacamata item karena gak silau-silau banget. wkwkwk

Juara banget sih buat kalian yang pengen beli contour kit sama highlighter tapi mau yang hemat. daripada beli palette yang terpisah mending pake ini aja yang all in hehe. selain harganya murah, kualitasnya juga bagus. jadi ya kenapa enggak?
oh iya aku beli ini di shopee tapi lupa nama tokonya apa, harganya sekitar 100 ribuan. murah kan? bisa di bilang worth it lah buat kalian yang pengen coba-coba atau koleksi.


Segitu aja ya review dari aku. semoga bermanfaat

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook