REVIEW BRUN BRUN PARIS LIP GLACE & LIP CHEEK EYE COLOR

March 27, 2018

Hellaww

Bejumpa lagi ya teman-teman hehe
Seperti biasa aku mau review produk lagi hari ini dan produknya itu adalaaahh......

BRUN BRUN PARIS

Udah pada tau belum? BRUN BRUN tuh merk apa sih? kaya pernah denger. Bagus gak?
Nah, jadi buat jang belum pad tau BRUN BRUN itu sebenernya produk lokal gengs! tapi pake standar dari prancis gituu.. kalian tau SOPHIE PARIS? Kata mbak ditokonya kemaren BRUN BRUN, ini masih sodaraan sama dia.

Jadi BRUN BRUN ini udah ada tuh dari bulan Mei2017 sekarang tokonya juga udah lumayan banyak tersebar di Indonesia.
Jadi produk yang dia jual itu ada cosmetics (lipgloss, lip matte, lip cheek eye color, lipstick, bedak, blush on) kuteks, masker, deodoran, cologne, parfume, tas, aksesori, hmm... apalagi ya? pokoknya sih kebanyakan cosmetics sm body care gitu.

dan menariknya..... HARGANYA MURAH BANGET!!

Jadi aku kemaren ke store BRUN BRUN yang ada di Pondok Indah Mall. sengaja emang buat beli lipglossnya sih soalnya lagi suka banget bibir macem abis makan gorengan gitu hehehe..

yaudah tuh aku beli lipgloss sama sekalian lip cheek eye colornya karena laper mata. tapi aku cuma beli 2 aja soalnya emg lagi nahan diri banget dari godaan-godaan wish list makeup yang gaada abisnya, hahahha. Langsung ke reviewnya ya  

Jadi ini yang aku beli gengs! Lip Glace Shade BBLG6 (yang atas) dan Lip Cheek Eye Color Shade BBLCEC7 (yang bawah)



Lip gloss yang aku beli sengaja warna agak nude gitu karena warnanya cantik banget dan bisa masuk buat kalo lagi pengen pake lipstick yang nude juga sebelum di tambahin glossnya. tau gak sih harganya berapa????? harganya tuh cuma 29.900 wagelaseh murce parah sister!!! gimana ga kalap. untungnya aku bisa nahan diri cuma beli 1 aja hehe. Texturenya seperti lipgloss pada umumnya tapi dia gak lengket gitu. untuk wanginya dia kaya bau-bau permen manis gitu. manis banget baunya. untuk pigmentasinya lumayan ah untuk ukuran lipgloss masih kelihatan warnanya

Lip Glace Shade BBLG6

Nah, untuk LCECnya (disingkat ya) sengaja aku beli yg warna bold gitu warnanya agak merah maroon soalnya aku suka warna-warna bold yang memberikan kesan vampy-vampy gitu loh. dan kalo buat yang ini harganya cuma 39.900 gelo kan? sangat ekonomis sekali ya. soalnya bisa sekalian buat dijadiin eyeshadow, blush on, dan lipcream. terbaik emang. Texturenya sama kayak lipcream biasa dan dia mudah di baur jadi gak nyisain stain di satu lokasi gitu loh, ngerti kan maksudnya? dan kalo LCECnya ini gak bau manis kayak lipglossnya. baunya tuh kayak lipstick biasa gitu

Lip Cheek Eye Color Shade BBLCEC7

Nah sekarang aku coba swatch di tangan ya, yang sebelah kiri itu penampakan swatch dari Lip Glacenya dan kanan itu Lip Cheek Eye Colornya 


Suka banget sih sama Lip Glacenya warnanta nude cantik glossy gitu. yang aku bingung, Lip Cheek Eye Colornya jadi lebih keliatan warna ungu dibanding merahnya. tapi swatch di tangan aku itu yg belum di baur ya. stelah di baur memang jadi maroon tapi memang ada hint ungunya gitu. cocoklah ya kan aku suka yang vampy-vampy begitu heheh


Jadi worth it apa enggak nih?
Kalo menurut aku sih YES! soalnya dengan harga murah dan kualitas yg lumayan oke siapa sih yang gak mau? apalagi LCGCnya ekonomis banget bisa buat mata, pipi, bibir sekaligus.
Cocok banget sih buat kalian yang baru buka jadi MUA dan mau punya warna2 lipstick atau lip gloss yang banyak tapi murah hehe.

Segitu aja dulu ya review dari aku. 
Sampai jumpa lagi~~


You Might Also Like

1 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook