REVIEW L’OREAL PURE CLAY MASK ANTI-PORES

March 19, 2018

Halo gaes!

Hari ini aku mau review tentang masker nih hehe yaitu L’OREAL PURE CLAY MASK ANTI-PORES. Yak, jadi beberapa minggu yang lalu aku bingung gitu pengen beli masker tapi masih ragu. Terus masker ini tuh aku baru beli dua hari yang lalu di AEON BSD City pas lagi iseng jalan-jalan, lumayan gengs lagi diskon. Harga aslinya sih 135 ribu tapi kemaren aku beli Cuma 90 ribu saja. Karena emang lagi penasaran sama masker ini jadi yaudah tuh aku beli.

Jadi sebenernya varian masker ini ada tiga Cuma kemaren aku beli yang ANTI-PORES kenapa?
Karena tipe kulit aku yang oily dan punya pori-pori yang cukup besar walaupun ga besar banget. Nah jadi masker ini tuh mengklaim kalo dia bisa mengontrol minyak, menyamarkan pori-pori, mengangkat komedo dan kebetulan kemarin juga tinggal satu ini aja maskernya jadi langsung aku ambil deh hehehe

Kandungan yang ada di dalem masker ini tuh ada Moroccan Lava Clay yang katanya berfungsi  untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati yang bisa menyumbat pori. Dan ada Extract Rosemary yang bisa membantu membersihkan kulit secara menyeluruh.
Langsung kita liat aja ya penampakannya



Untuk packagingnya itu kaya gini gengs jadi dia ada boxnya gitu warna hijau muda agak keabu-abuan dan ada petunjuk penggunaan dalam tiga bahasa, Inggris, Thailand, dan Indonesia. Sama ada tulisan mengenai keterangan produknya juga.

   

Nah dalemnya itu kemasannya bentuknya jar kaca gitu lumayan agak berat dan tebel sih ya. Aku kirain ukurannya bakal hampir sama kayak ukuran boxnya ternyata jar kacanya lebih kecil wkwk. Kaca dari jarnya juga tebel gitu jadi produknya keliatan sedikit. Tapi kemasan seperti ini bagus sih keliatan elegant.


Sekarang untuk produknya sendiri itu warnanya kayak abu-abu gitu tapi ada warna hijaunya sedikit. Dan baunya tuh biasa aja gak lebay kayak bau claymask biasanya sih. Ya.. normal lah gak ganggu juga pas dipake.




Untuk teksturnya dia agak padat gitu gak cair tapi gampang banget buat di aplikasiin dan di baur ke wajah. Pas di baur warna maskernya jadi keliatan lebih banyak hijaunya disbanding warna abu-abunya. Maskernya juga cepat kering. Pas dipake maskernya gaberasa ada efek gatel, panas, dingin, cenat-cenut, atau apapun itu. Kalo dari yang aku rasain sih bikin relax gitu karena baunya mungkin ya?

   

Cara pemakaian masker ini tuh setelah di aplikasikan ke seluruh wajah (kecuali bagian mata dan mulut) didiemin aja selama 10 menitan lah kira-kira. Terus di bilas pake air hangat (tapi aku kemaren bilasnya pake air biasa) setelah itu, udah deh kelar.

Pendapat aku setelah cobain masker ini tuh enak gengs!
Jujur loh ya aku baru pake masker ini 2x dan pas pemakaian pertama beneran sih ngerasanya bersih gitu dan porinya jd gak terlalu bolong-bolong banget ya walopun masih ada kelihatan bolong tapi beneran lumayan tersamarkan. Ini aku jujur loh ya pas pemakaian pertama aku merasa begitu
Pas pemakaian keduanya juga aku merasa hal yang sama. Sepertinya nanti malam aku bakal pake lagi dan aku bakal rutin buat makenya mungkin 2-3x seminggu kayak petunjuk penggunaannya supaya tau khasiatnya kedepannya apakah bener masker ini bisa mengurangi minyak dan menyamarkan pori-pori.

So, menurut aku masker ini bagus buat dicobain apalagi kalo kalian punya tipe kulit yang berminyak. Dan untuk worth apa enggaknya sih kalo aku bilang ini worth to buy kok. Apalagi kalo kalian belinya pas lagi diskon kan hehehehe untung banget dapet masker bagus dengan harga murce siss.

Segitu aja review dari aku untuk masker ini. Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya!

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook