REVIEW FOCALLURE EYESHADOW PALETTE: EVERCHANGING

March 19, 2018

Halo teman-teman

Hari ini aku mau review sesuatu nih hehe produknya yaitu FOCALLURE EYESHADOW PALETTE: EVERCHANGING!
Pasti semua udah tau kan ya kalo merk FOCALLURE itu sekarang terkenal banget karena selain harganya yg terjangkau, kualitasnya juga gak kalah dari produk2 High End lain.

Langsung aja yuk ke reviewnya…
Jadi aku beli eyeshadow ini di instagram @raya_beauty harganya 115 ribu rupiah.
Jadi penampakan kotaknya kaya gini gengs ada kayak gambar dedaunan hijau agak tosca gitu ya cukup elegant lah ya hehe.

 

Terus kalo isinya dibuka….. palettenya kaya gini. Gambarnya sama kayak boxnya ya.
Sekarang kita buka lagi dalemnya…

 

Nah! Jadi dalam palette ini ada 14 warna eyeshadow yg termasuk matte dan shimmer, oh iya di dalam palettenya juga udah ada brushnya loh dengan 2 ujung gitu yang sau bisa buat ngeblend yang sisi satunya lagi bisa untuk aplikasiin eyeshadow (tapi sisi yg ini bikin warna eyeshadownya jadi kurang keluar, mending pake jari)


Warna dari atas kiri: Salt, Warm, Season, Glow, Fall, Leaves, Mystery
Warna dari bawah kiri: Honey, Laser, Walnut, The Palace, Bar Stool, Sunset, Mist

Warna yang ada dalem palette ini lumayan cantik-cantik. Tapi yang paling aku suka itu warna sunset soalnya dia shimmer agak rosegold gitu tapi agak bronze juga. Pokoknya warna shimmernya bagus-bagus deh.
Langsung swatch aja ya di tangan, dan ini hasilnya

Warna dari atas kiri: Salt, Warm, Season, Glow, Fall, Leaves, Mystery
Warna dari bawah kiri: Honey, Laser, Walnut, The Palace, Bar Stool, Sunset, Mist

Teksturnya entah mengapa yang warna-warna matte terasa lebih keras dibandingkan warana shimmernya. Dan beberapa warna dari eyeshadow mattenya juga gak semudah itu keluar, alias kurang intense pigmentasinya contohnya kayak warna leaves yang warnanya agak ke abu-abuan, warna yg namanya warm yang agak crème gt (mungkin karena sama kayak warna kulit aku kali ya jadi gak keluar warnanya) dan yang warna bar stool yang ungu itu. Di tangan aku warna mereka gak se-mantep warna lainnya. Padahal aku swatch pake jari.
Kalau untuk warna-warna shimmernya gausah ditanya deh pigmentasinya bagus sekali. Apalagi yang sunset hehe tekstur warna-warna shimmer terasa lebih buttery dibandingkan yg matte dan pas di swatch warnanya langsung keluar jelas.

Secara keseluruhan palette ini cukup bagus lah ya dengan harga yang terjangkau dan pigmentasinya yang oke kecuali beberapa warna bikin agak sedih tapi ya lebih worth-it lah apalagi buat kalian yang bosen sama warna-warna eyeshadow yg natural dan mau agak sedikit main warna. Ini bisa jadi plihan untuk dikoleksi hehe

Sekian aja ya review dari aku. Maaf kalo ada salah-salah. Review ini bener2 aku buat jujur apa adanya dan semoga membantu kalian yang lagi galau mau beli eyeshadow palette hehhe
Sampai jumpa di review selanjutnya yaa

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook