REVIEW PARFUM LOKAL! LABCITANE

June 05, 2020

Halo gaes! kangen gak sama aku?

Kangen lah ya pastinya heheheh. Sempet vakum nulis blog sementara waktu karena terlalu fokus di instagram, akhirnya aku memutuskan untuk review lagi nih di blog karena menulis di caption instagram sangat terbatas dan kurang gigit aja gitu hehehe.

So, produk kali ini yang mau aku ceritain adalah PARFUME! kalian pasti ga bisa lepas dari yang namanya minyak wangi kan? selain untuk nambah kepercayaan diri, parfume tuh bisa jadi identitas kita juga loh. Nah aku itusalah satu orang yang suka parfume dan serunya lagi kemaren aku nemu parfume lokal di instagram!

Langsung aja ya sekalian cerita sedikit tentang brandnya, hihi..

Merknya itu LABCITANE, brand ini sudah ada sejak tahun 2019 which is masih muda yeee tapi produknya keren sih jadi produk ini tuh dibuat secara manual memakai formula dan teknik standar parfume house eropa. Bahan baku yang dipakainya juga sebagaian besar diimpor dari eropa gaes!

Pertamanya aku kirim dm buat tanya pricelist ke adminnya, dan ini informasinya terkait harga yang aku dapat dari admin.

Pricelist pertanggal 28 Mei 2020:

- 50ml Eu de Parfume : Rp. 155.000
- 50ml Extrait de Parfume: Rp. 185.000 
- 100ml Extrait de Parfume : Rp. 305.000

Extrait yang mereka maksud ini adalah Parfume dengan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan EDP so bakalan lebih tahan lama.

Setelah dapet info harga produknya aku dikasih tau juga best seller mereka untuk pria, wanita dan yang unisex (bisa dipake cewe cowo). karena aku anaknya agak unik dan maunya beda dari yang lain, aku bilang sama adminnya kalau aku suka aroma yang agak rempah, woody, dan elegan. Tapi aku nggak mau yang wanginya kayak parfume Bac***** (tau lah ya? karena udah pasaran banget sampe parfum refillan aja ada yang persis). Nah adminnya saranin aku buat cobain TIERRA
Disitu aku langsung tertarik juga karena kemasannya lucu dan udah disaranin juga kalo TIERRA mungkin bakal aku suka karena aku udah kasih tau adminnya tipikal wangi yang aku cari. DEAL!


Dua hari kemudian Parfumenya sampai begini penampakannya

Foto Boxnya, ada keterangan Varian parfumenyaa, jenis dan ukuran parfumenya, tanggal dan tempat pembuatan parfume, dan parfumnya untuk seiapa hihi lucu ya, ada komposisinya juga.
TIERRA Extrait de Parfume 50ml

Lucu banget kan? Jadi di produknya itu ada keterangam varian parfumenya, jenis dan ukuran parfume, tanggal pembuatan, dan nama pemilik parfume (bisa request juga kok)

Untuk TIERRA sendiri pas aku cium wanginya pas banget sama tipe wewangian yang aku suka, karena dia tuh ada wangi Woody, Citrus, Fresh Spicy, Aromatic, Mint, dan Warm Spicy. Beneran wanginya kayak mahal deh pokoknya dan menurutku ini unisex ya karena wanginya gak terlalu feminine tapi agak maskulin juga. jadi buat ciwi yang suka wangi agak kelelakian kayak aku pasti suka hehe. Pas pertama di semprot wangi citrusnya berasa banget, tapi lama kelamaan barulah kecium aroma woody dan spicenya. Untuk komposisi produknya itu: Acohol denature, water, dan concentrate parfume (ini bakal disesuaikan sama masing-masing varian parfumenya)

Yang paling aku suka tuh dia gak berminyak kalo disemprot ke kulit gak kayak kalo beli parfume refill,kan suka meninggalkan sensasi berminyak di kulit, kalo ini enggak! dan Alhamdulillah di kulit aku ga bikin gatel atau merah-merah panas (soalnya kulit aku sensitif banget dan pernah kaya gitu karena pake parfume refill). Terus aku pake 2x mandi wanginya masih ada doooongg, ajaib banget. wanginya bakalan lebih enak kalau udah dipake agak lama sih kalo menurut aku.

Nah buat kalian yang penasaran bisa banget cobain parfume lokal ini, mana tau kalian udah bosen sama parfume branded atau kalian merasa parfume branded itu terlalu mahal, jadi bisa deh coba parfume lokal yang wanginya gak kalah sama parfume branded, sekalian support produk lokal juga kan . hehee untuk aroma yang kalian suka atau mau juga bisa ditanya langsung ke adminnya lewat instagram @labcitane yes! sedikit tips kalo misalnya kalian buka ig aku dan tap online shopnya terus ada keterangan user not found, kalian bisa search dulu secara manual ya ketik labcitane, karena ada keterangan yang bisa lihat hanya akun yang sudah 17 tahun keatas (entah kenapa).
Satu kekurangannya untuk belinya belum bisa lewat marketplace ya gaes! tapi mungkin soon akan bisa, semoga saja.




You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook