Powder Mask BOBA? by Teddy Clubs

June 20, 2020

Hai hai!
hari ini aku mau cerita sedikit tentangsebuah masker bubuk yang aku dapet dari TeddyClubs! Langsung ajayuk?

Mau cerita sedikit dulu tentang brand Teddy Clubs ini, yang merupakan brand lokal dan produk mereka itu berupa powder mask dengan beberapa varian. Kali ini aku nyobai yang varian Boba Pore Care. Fungsi utama dari masker varian ini tuh untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit.

Boba Pore Care Powder Mask by Teddy Clubs

Bentuk kemasannya seperti itu guys dengan berat 30gram tiap kemasannya, warnanya juga lucu ya kayak warna milktea boba gitu hihihi. Dibaliknya juga ada keterangan, komposisi dan cara pakai, sayang banget gak kefoto sama aku, tapi gausah khawatir akan tetep aku share disini kok.

Masker Teddy Clubs ini tuh sudah terdaftar di BPOM ya, Cruelty free, Paraben free, Phtalate free, Silicone free, Alcohol free dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi aman banget ya bahkan untuk kulit sensitif sekalipun (kayak kulitku btw!)

Ingredients: Talc, Kaolin, Oryza sativa (Rice) powder, Whole dry milk, Theobroma Cacao Seed Powder, Camelia sinensis leaf, Niacinamide, Fomes officinalis (Mushroom) extract, Xanthan gum, Allantoin, Perfume

Peringatan: Simpan di tempat yang kering. Hentikan pemakaian bila timbul iritasi pada kulit


Masker ini bisa dipakai seminggu 3 kali dengan cara pakainya:
  1. Cuci wajah terlebih dahulu
  2. Campur produk dengan rose water, aloe vera atau air dengan perbandingan 1:1 lalu aduk sampai berbentuk pasta
  3. Oleskan ke wajah dengan merata
  4. Tunggu 5-10 menit lalu bilas deh!
Selama satu minggu ini aku udah pakai 3x beneran sih guys. menurut aku maskernya wangi banget gitu kayak wangi apa ya? mungkin agak mirip wangi bubuk milktea yang di toko toko minuman boba gitu loh guys! Tapi pas mulai dicampur air tuh nggak langsung larut gitu, jadi emg harus di aduk sampe rata.

Sebelum diaduk rata

Sudah berbentuk pasta 


Nah setelah itu aku aplikasiin di wajah, jadi di produknya juga mengandung Black Tea leaf yang bisa melindungi kulit dari kotoran, keliatan kan pas diaplikasiin ada titik titik hitamnya hehehe. untuk wanginya menurutku enak sih bikin relax juga dan gaada sensasi panas, gatal atau ketarik gitu kok pas dipake jadi so far so good lah menurutku.

Pas maskernya diaplikasikan ke wajah 


Setelah 3x pemakaian selama satu minggu ini, aku ngerasa kulit jadi halus banget setelah dibilas dan dikeringin udah gitu kulit juga berasa lebih kencang dan bersih. Aku juga sempat punya foto before afternya kok, jangan khawatir. bisa kalian lihat di foto before pori pori aku tuh gede banget ya dan banyak gitu setelah 3x dipakai hasilnya mungkin agak keliatan sedikit gaksih? walopun gak terlalu signifikan tapi kelihatan bedanya kan? karena memang untuk mengecilkan pori-pori itu gak bisa instant sih ya hehehe tapi aku lumayan suka sih karena setelah pakai produk ini beberapa kali, kulit aku aman-aman aja dan gak menimbulkan gejala yang aneh aneh.


Jadi kesimpulannya masker ini oke sih bisa banget dicoba sih kalo kalian kepo, dan aku sendiripun jadi tertarik buat cobain varian lainnya hihihi. Buat kalian yang kepengen, masker Teddy Clubs ini  bisa kalian beli di Tokopedia dan Shopee juga lho. Atau kalau mau lihat info lebih lengkapnya bisa langsung ke sini aja ya



You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook