Kleveru - Sea Buckthorn Cleansing Gel

June 24, 2020

Review time!


Kali ini aku mau cerita tentang sebuah brand skincare lokal namanya Kleveru. jadi produk dari Kleveru ini benar-benar menggunakan bahan-bahan alami dan produknya juga sudah terdaftar di BPOM ya guys! so, pasti aman. Aku berkesempatan buat cobain produk barunya mereka nih namanya Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel. Jadi produk ini tuh merupakan sabun cuci muka mereka.

Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel


Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Sabun cuci muka ini teksturnya gel, tanpa pewarna, pewangi, sls/sles, mineral oil dan etanol. Jadi cocok buat segala jenis kulit dan kulit sensitif sekalipun (seperti kulitku). Formulasinya juga disesuaikan dengan pH kulit (5.2 - 5.5), mengandung Sea Buckthorn sebagai antioxidant, Houttuynia cordata sebagai Natural Cleanser dan mengandung Glycerin, Provitamin B5m Sodium PCA yang berfungsi untuk moisturizer.
Kemasan produk designnya simple dengan perpaduan warna putih dan orange yang eye catching, dan hanya terdapat tulisan-tulisan sebagai informasi produknya. simple tapi wins my heart!

Tutup dari Produk
 
Tekstur Gel dari Produk

Teksturnya seperti yang ada di foto, gel transparan tapi menurutku agak sedikit orange, dan wanginya jg agak ada aroma jeruk samar-samarnya gitu cuma gak nyengat sih, dan enak menurutku. Busanya setelah di campur sedikit air gak terlalu banyak dan enaknya tuh setelah dibilas dan dikeringkan kulit wajah terasa lembap dan gak kering. aku sudah pakai produk ini sekitar dua minggu dengan frekuensi mencuci muka 2-3x satu hari.

Yang aku rasain setelah 2 mingguan pemakaian kulit jadi lembap dan Alhamdulillah gak menyebabkan jerawat atapun breakout baru, jadi aku bisa menganggap produk ini cocok di aku. Aku juga pernah membiarkan habis cuci muka gak lanjut pakai krim pagi sunscreen atau lainnya, jadi cuma cuci muka aja dan setelah 3-4 jam gak langsung berminyak banyak gitu, jadi masih bagus. padahal kulit aku aslinya super berminyak banget. Awalnya aku juga agak ragu karena sebelum pakai produk ini aku pakai sabun cuci muka dari dokter kulit karena aku punya masalah sama jerawat, kulit sensitif dan berminyak, tapi setelah 2 minggu dipake aku jatuh cintaa! sampe sekarang adek aku pake produk ini juga karena dia penasaran katanya kulit wajahku jadi lebih bagus dan cerah heheheheh, dan yang serunya lagi, aku juga pake produk lainnya dari kleveru nih! tapi mungkin nanti aku ceritain lengkapnya ya karena sekarang aku masih mencoba, menikmati, dan memahaminya hehehe

Aku juga punya foto before after sebelum pakai produk kleveru dan foto wajahku di tanggal 22 Juni 2020, ini dia perbedaannya

Before 10 Juni 2020 dan After 22 Juni 2020

Keliatan gaksih? aku punya redness yang super banyak dimuka aku dan memudar dong,  sama minyak yang ada di hidung juga jadi gak terlalu keliatan shiny gitukan?? 
Tapi ini juga aku kombinasiin dengan produk Kleveru lain hehehe. super excited banget aku tuh gak nyangka ternyata produk Kleveru akan cocok di kulit aku yang menyusahkan ini.
Kayaknya aku bakal beli lagi untuk Cleansing Gelnya karena beneran OKE banget hasilnya dan harganya juga gak terlalu mahal, cuma Rp. 77.000 dengan ukuran 100ml which is bisa hemat banget kan.

Kalau kalian penasaran sama produk-produk Kleveru, yuk cek dimari

untuk pembelian produk bisa disini ya https://linktr.ee/kleveruorganics

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook