Review Eye Treatment - N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

March 21, 2021

Hi! Kali ini aku mau review skincare lagi nih! Kali ini yang mau aku review adalah sebuah produk baru dari N'PURE. Siapa sih disini yang belom tau merk N'pure? ini merupakan produk lokal ya gengs yang bahan utama dari tiap produknya itu menggunakan natural ingredients

Langsung aja ke produknya ya, namanya N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate


Produk ini merupakan eye treatment yang fungsinya untuk mengurangi kerutan, garis halus, lingkaran hitam dan kantung mata. Oh iya produk andalan dari N'PURE itu salah satunya adalah seri Marigold ya, dan eye serum ini termasuk kedalam seri tersebut.

Untuk kandungan yang ada di eye serum ini diantaranya Calendula officinalis (Marigold) Flower Extract, Euglena Gracilis Polisaccharide, Hydrolized Collagen, Multipeptide Non-Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide), Poria Cocos Extract, Ceramide, Gold. Oh iya, produk ini Paraben Free, Sulfate Free, Alcohol free, EU Allergen-Free, Fragrance Free, Silicon Free jadi aman juga dipakai untuk kulit sensitif.


Aku suka banget sama kemasannya yang keliatan elegan banget, boxnya warna kuning muda khas series Marigoldnya N'PURE dan tulisannya warna emas, untuk tube-nya juga sama, warna kuning muda dengan tulisan warna emas, tutupnya juga berwarna emas dan cara bukanya tinggal di putar.

Ukuran dari produk ini 20gram dengan tube yang langsung ada aplikatornya setelah kita buka tutupnya, aku suka banget sama kemasannya karena praktis dan memudahkan kita saat memakai produknya. Tinggal dipencet sedikit dan pas produknya keluar, bisa langsung diaplikasikan ke daerah bawah mata dan sekitar mata. Jadi ga perlu pake tangan lagi deh ngeratainnya. Untuk warna dari eye serum ini putih tapi setelah di apply dia jadi transparant dan ga meninggalkan bekas putih. produk ini juga wanginya gak terlalu kecium, jadi nggak ganggu dan dia juga mudah meresap.

Aku mau kasih tau nih hasilnya kayak gimana di aku setelah udah kupakai selama dua minggu lebih, Jadi ini merupakan produk eye treatment (serum) kedua yang pernah aku coba sejauh ini, aku suka banget karena yang ini gak bikin perih di sekitar mata pas lagi di aplikasikan, karena bagian sekitar mata aku itu sensitif banget, suka cepet merah atau perih kalo misalnya pakai skincare tertentu, tapi untuk eye serum ini aman banget gak perih makanya aku suka, dan menurutku untuk garis garis halus, slightly berkurang ya gengs, tapi untuk mengatasi lingkaran hitam di mata dan kantung mata aku belum merasakan perbedaannya sih, mungkin karena memang baru aku pake selama dua mingguan kali ya, dan aku juga cuma pakai produk ini di malam hari aja sebelum tidur. Mungkin kalau dipakai di pagi dan malam hari hasilnya akan lebih maksimal. Untuk usia segini eye treatment itu penting banget ya gengs, meskipun di mata aku belum keliatan kerutan-kerutan tapi untuk garis halus sudah mulai terlihat, biar nantinya gak makin parah makanya sebaiknya mulai rutin pake eye treatment.

Buat kalian yang kepo sebenernya perlu dipakai pas usia berapa, menurutku sih mulai usia 18 tahun sudah boleh pakai karena lebih baik mencegah sebelum muncul tanda-tanda penuaan di bagian mata. Temen-temen aku dari Beaute Femme Comunity juga banyak yang udah pake produk ini loh gengs, gausah ragu lagi sama produk dari N'PURE karena sudah terdaftar dui BPOM dan HALAL pastinya.

Nah, segitu dulu ya review dari aku. semoga bermanfaat buat kalian. Sampai ketemu lagi di tulisan aku berikutnya.


You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook