SKINCARE DAN BODYCARE DARI AMPAS KOPI??? (Review Miss You A Latte Sunscreen SPF 25 & The Daily Grind Hair Body Wash by ReBrew)

March 21, 2019

Halo gaes!!

Hari ini aku mau share sesuatu lagi nih, jadi aku dapet produk skincare dan bodycare keren banget dari @rebrewlifestyle! atau Rebrew [ri;'bru;]. "A simple self-care routine using a repurposed magical blend to make people and planet brew-tiful"

Kenapa aku bilang keren? Asli keren banget, karena bahan yang mereka pakai buat dijadiin skincare dan bodycare itu berasal dari ampas kopi. Buat kalian yang pecinta kopi, pernah kepikiran gak sih untuk mengolah lagi ampas kopi buat dijadiin barang atau produk yang bisa dipake lagi? Ampas kopi sebetulnya memiliki banyak manfaat loh, karena ada kandungan antioxidant yang cukup tinggi, tapi kalau mau diolah harus pakai ampas kopi yang masih baru ya.

Untuk tempat produksi produk Rebrew itu di Bali oleh PT. Spa Factory Bali for PT. Nowela Kopi Nusantara Bali.

Aku mau ceritain tentang produk yang aku dapet dari Rebrew nih gaes dan langsung aku review aja ya, jadi aku dikasih 2 produk yaitu:




1. Miss You A Latte Sunscreen SPF 25

Jadi produk yang aku dapat ini merupakan produk Sunscreen kedua dari ReBrew dengan SPF 25, produk ini diklaim sebagai produk non-oily moisturizing sunscreen atau tidak berminyak dan berbasis air, sehingga lebih ringan ketika diaplikasikan dibandingkan dengan Sunscreen seri pertamanya yang berbasis Shea Butter, emang bener sih, pas aku coba buat dipake ke muka, minyak yang dihasilkan gak selebay kalo pake sunscreen lain kaya biasanya, tapi emang tetep ada minyaknya, ya karena pada dasarnya muka aku berminyak jadi ya begitu.


Yang paling aku suka dan aku kasih nilai +++ itu karena baunya kopi banget gaeess!! jadi bikin relax (buat orang yang suka bau kopi atau suka kopi, pasti suka deh), malah kadang sering aku pake buat jadi handcream, saking sukanya sama bau kopinya.. hehe..

Sunscreen ini mempunyai bahan aktif Zinc oxide dan coffe extract yang berdasarkan publikasi penelitian akademis, terbukti efektif meningkatkan perlindungan kulit dari radiasi sinar matahari, dan aman  buat semua jenis kulit karena terbuat dari bahan aktif yang natural.

Packaging: Tube plastik dengan ukuran 30ml design tutupnya kayu plastik (produk kayu komposit), designnya simple dengan tulisan merk "ReBrew" dan nama produknya, Satu tubenya berisi produk 30 ml dengan masa pakai 12 bulan.

Komposisi: Aqua, Glycerin, Zinc Oxide, Stearic Acid, Sodium Pyrrolidone Carboxylate, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Cetyl Alcohol, Prunus Dulcis (Almond) Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Polysorbate-20, Glyceryl Stearate SE, Laureth-7, Coffee Flavour,Coffea Arabica (Coffee) Extract Liquid.

Tekstur : creamy seperti krim pada umumnya tapi agak kental, dengan warna krem pucat. Meskipun agak kental tapi rasanya tetap ringan kalau sudah diratakan di kulit.


Harga : Rp. 119.000


2. The Daily Grind Hair Body Wash

Yang kedua, aku dapat produk keren lagi nih, super seneng banget deh bisa cobain produk dari ReBrew tuh jadi produk ini punya dua fungsi yang bisa digunakan sebagai sabun sekaligus shampo (praktis kan? jadi bisa hemat deh). Produk ini mengandung ekstrak kopi dan Vitamin B5 yang bisa berfungsi sebagai antioxidant, membersihkan kulit, mengatasi rambut rontok dan D-Phetanol yang berfungsi membuat rambut agar tidak kusut, sehat, dan indah.


Baunya gausah ditanya lagi, enak banget banget banget, aku suka bau kopinya tuh yang agak asam gitu, kalian pasti tau lah ya kalau bau kopi itu sebenernya agak ada asam-asamnya, nah kaya gitu persis baunya. pokoknya enak banget, bikin relax, apalagi kalau mandi pake air hangat, rasanya gak mau selesai hehehe, tapi wangi kopi yang ditinggalkan tidak bertahan lama, jadi selepas dibilas, dikeringkan, baunya langsung samar-samar hilang, sayang banget :(

Packaging: Terbuat dari botol plastik dengan warna coklat bening  tutupnya model buka tutup dan terbuat dari kayu plastik (produk kayu komposit), dengan ukuran 100ml, praktis banget buat dibawa traveling karena sudah all in (sabun dan shampoo) jadi gausah ribet lagi

Komposisi:  Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Coconut Diethanolamide, Ceteareth-20, Coffea Arabica (Coffee) Extract, D-Panthenol, Hibiscus Tiliaceus (Hibiscus Extract), Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Extract, Coffee Flavour Oil, Phenoxyethanol, Citric Acid.

Tekstur: Produknya berupa cairan yang konsistensinya cair banget hampir kayak air. Warnanya coklat kopi, dan pas digosok tidak terlalu menghasilkan busa yang melimpah, tapi kalau buat dipake keramas busa yang dihasilkan lebih banyak daripada kalau cuma dipake buat sabunan aja 
setelah dibilas di kulit nggak meninggalkan rasa licin, terlalu kesat atau kering jadi pas-pas aja.



Harga: Rp. 98.000

Buat kalian yang penasaran, kalian bisa cek lebih lengkap tentang ReBrew di sini ya:



Dan untuk kalian yang mau beli produknya, bisa banget! aku ada voucher diskon juga buat kalian. 
Kalian bisa dapat potongan 20% untuk semua produk di Shopee ReBrew (https://shopee.co.id/kohveestory)
kalian bisa masukkan kode:

 KOHVHBBV

Voucher ini berlaku sampai tanggal 15 April 2019 ya gaess!!







You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook