Review Body Lotion & Body Scrub dari Noera

September 20, 2018

Halo semua!


Kangen gak? Kangen gak?
Kali ini aku mau review tentang body care nih, dan produk ini asli indonesia loh! Siapa yang suka sama produk lokal??
Boleh banget nih coba produknya Noera, apalagi buat kalian yang pengen punya kulit cerah. Nah yang paling penting, produk Noera udah aman lho! Karena sudah terdaftar di BPOM dan akupun sudah cek sendiri. Jadi gausah khawatir ya temen-temen.




Langsung aja ya ke reviewnya!
Jadi aku ada dua produk dari Noera yaitu Lightening Body Scrub dan Lightening Body Lotion.


- Noera Lightening Body Scrub



Jadi scrub badan ini isinya 120 gram ya dan dari informasi yang ada di kemasannya, scrub ini mampu untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit, dan ini cocok untuk segala jenis kulit.
Untuk teksturnya seperti scrub pada umumnya tapi ga kasar kayak amplas gitu kok! Tenang~  ini beneran bikin daki2 keangkat dan habis dipake jadi alussss banget dan lembap gitu kulitnya.



 Enak banget lho. Baunya juga gak lebay, lembut kayak bau2 bunga dicampur susu gitu kali ya(?)
Kalo untuk mencerahkan, harus dipake secara rutin!

- Noera Lightening Body Lotion



Selama ini aku suka ga percaya sama lotion2 di iklan ig atau yg diiklanin sama selebgram dan bisa bikin langsung putih itu lho.  Tapi..... lotion dari Noera ini bisa! Beneran bisa!

Untuk kemasannya, biasa aja sih gaada yang spesial. Cuma yang aku kurang enak produknya kalo dipencet susah keluar, kayak botolnya terlalu keras gitu. Berhubung diriku yang lemah jadi buat ngeluarin produknya butuh usaha lebih. He he he.
Teksturnya kayak lotion biasa dan warnanya putih. Untuk baunya, kalo dicium lama2 kayak bau apa ya? Aku bingung ngasih taunya tapi aku suka baunya.

Dan yang paling amazing itu, dia bisa bikin kulit langsung keliatan cerah dalam sekali pemakaian! Bener bener bisa! Setelah aku coba sendiri aku akhirnya percaya kalo ada lotion yang bisa mencerahkan instant dan gausah khawatir karena udah terdaftar di BPOM ya! Jadi InsyaAllah aman.




Nah segitu aja buat review kali ini. Kalo kalian penasaran dan mau ngebuktiin sendiri, bisa cek ya di instagram @noerabeautycare 
Untuk harganya Lightening Body Scrub + Lightening Body Lotionnya 200.000 saja. 




You Might Also Like

1 comments

  1. Ini emamg duet maut perawatan kulit badan dr rumah sih ya.. Keceee😍

    ReplyDelete

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook