Quality time1 w/ yondhit :)

April 17, 2012

miss you guys! A LOT! semenjak kita pisah sma jadi jarang baget ada waktu buat bareng2. tapi akhirnya kemaren kita bisa juga ngumpul lagi, walopun biasanya ber4 tp kemaren cuma ber 3 (danah, yona, dhita) tapi gak apa apa yg penting ketemu! sekarang helga jadi orang sibuk! semenjak dia jadi nong tangsel, tiap diajak main dia pasti ada urusan, eh pas dianya bisa ada yona/dhita gabisa. jadi susah bgt dapet waktu yg pas!

kemaren ma gurlz pada hangout di rumah gue gitu ceritanyaaahhh (yona&dhita) &&&& tiap kita kumpul bareng itu pasti seru dong! mulai dari ngomongin aib sekolah *oops* ngomongin ki daus, nari2 lotte fits wkwk, dan ngikutin tarian dr you tube, nyanyi2 lagu2 cina ngasal, ngomongin sinetron & film jadul, juga gak lupa..... FOTO2222!!!!

nih beberapa foto yg menurut gue lucu dan gue gabung2in wkwk :3








i love being with them, i can be 'the real me' bener2 kalo lg sama mereka, gue bisa jadi diri gue sendiri. gue bisa melakukan apapun yg gue mau yg gue suka tanpa harus malu sama meraka. no drama, no jaim, just who i am. gue yg asli :)
seandainya kita 1 sekolah, pasti gue nggak bakalan gerasa kesepian gini. tp gue harus bersyukur meskipun udh beda sekolah tetep masih suka ngumpul bareng dan tetep ngebadak dong pastinya! :D

You Might Also Like

0 comments

Comment

Instagram

Popular Posts

Like us on Facebook